Petinju Profesional Amerika Terkenal, Floyd Joy Mayweather, Jr.

No Comments
Petinju Profesional Amerika Terkenal, Floyd Joy Mayweather, Jr.

Floyd Joy Mayweather, Jr. lahir dengan nama lengkap Floyd Joy Sinclair. Dia lahir pada tanggal 24 Februari 1977. Dan Floyd adalah pensiunan petinju profesional Amerika. Ayahnya, Mayweather Sr. pernah bertarung tinju Hall of Famer, Sugar Ray Leonard. Sebagai seorang anak muda, Mayweather nexusengine slot sudah lama tertarik pada tinju. Dia memuji neneknya sebagai orang pertama yang memperhatikan hadiah tinjunya. Ketika dia masih muda, ayah Mayweather dipenjara karena penjualan narkobanya. Dengan demikian dia harus tinggal bersama ibunya di New Jersey di sebuah apartemen dengan satu kamar tidur yang digunakan bersama oleh 8 penghuni. Selain itu ibu Mayweather menyalahgunakan narkoba dan menjadi pecandu.

Petinju Profesional Amerika Terkenal, Floyd Joy Mayweather, Jr.

Dia sering kembali dari sekolah dan bertemu jarum suntik dari narkoba di depan rumahnya. Mayweather menceritakan bahwa sebagai anak laki-laki, dia harus membesarkan dirinya sendiri karena ayahnya absen dari kehidupan awal karena penahanannya sementara ibunya kecanduan narkoba. Mayweather putus sekolah menengah untuk fokus pada tinju. Keterampilan tinjunya dibesarkan oleh ayah dan pamannya yang semuanya petinju. Secara luas Floyd dianggap sebagai petinju terhebat di zamannya, tak terkalahkan sebagai situs judi slot terbaik dan terpercaya no 1 seorang profesional, dan juara dunia lima divisi, Mayweather memenangkan dua belas gelar dunia dan kejuaraan garis di empat kelas berat yang berbeda (dua kali di divisi kelas welter). Dia adalah pemenang dua kali penghargaan Fighter of the Year majalah Ring (1998 dan 2007), pemenang tiga kali penghargaan Boxing Writers Association of America (BWAA) Fighter of the Year (2007, 2013 dan 2015), dan enam kali pemenang Best Fighter ESPY Award (2007, 2008, 2010, 2012, 2013, dan 2014).

BoxRec saat ini menilai Mayweather sebagai petinju pound untuk pound terbesar kelima sepanjang masa, dan kelas welter pound untuk pound terbesar sepanjang masa. Dia disebut pada 2015 oleh para penggemarnya sebagai T.B.E. atau Yang Terbaik. Banyak situsĀ https://www.fsnoi.org/ berita olahraga dan tinju menilai Mayweather sebagai petinju pound untuk pound terbaik di dunia dua kali dalam rentang sepuluh tahun, termasuk The Ring, Sports Illustrated, ESPN, BoxRec, Fox Sports, dan Yahoo! Olahraga. Mayweather menduduki puncak daftar Forbes dan Sports Illustrated dari 50 atlet dengan bayaran tertinggi tahun 2012 dan 2013, dan daftar Forbes lagi pada tahun 2014 dan 2015, mendaftarkannya sebagai atlet dengan bayaran tertinggi di dunia. Pada tahun 2007, Ia mendirikan Mayweather Promotions, perusahaan promosi tinju miliknya sendiri setelah membelot dari Top Rank Bob Arum.

Dia memiliki rekor keseluruhan 49-0, yang mengikat rekor Rocky Marciano yang tampaknya tidak terjangkau tetapi lebih mengesankan, dia rekornya 26-0 (10 KO) dalam pertarungan gelar dunia, 23-0 (9 KO) dalam pertarungan gelar lineal, 24 -0 (7 KO) melawan mantan juara dunia atau saat ini, 12-0 (3 KO) melawan gelar lineal sebelumnya atau saat ini, dan 2-0 (1 KO) melawan pemegang gelar Hall of Fame Tinju Internasional. Mayweather telah menghasilkan sekitar $1,311.000.000 dalam pendapatan bayar-per-tayang dan 19.530.000 pembelian bayar-per-tayang sepanjang kariernya, melampaui pemain-pemain seperti atraksi bayar-per-tayang sebelumnya seperti Mike Tyson, Evander Holyfield, Lennox Lewis, Oscar De La Hoya , dan Manny Pacquiao. Floyd pensiun dari tinju dengan skor 49-0 dengan pertarungan terakhirnya adalah Mayweather vs. Berto pada 12 September 2015.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *